Posts

Memperingati Hari Jadi ke 5 “Cushion Make-Up” Almighty Foundation

Image
Etude House, pelopor brand kosmetik terkemuka Korea hari ini merayakan hari jadnyas sekaligus memperbesar ekspansi dengan menambah 40 outlet hingga tahun 2018. Perluasaan gerai dan counter akan masuk ke kota-kota besar serta berkembang seperti Yogyakarta, Riau, Jambi, Malang, Aceh dan Samarinda. Saat ini, Etude House memiliki 32 gerai dan membuka 4 gerai terbaru di Plaza Balikpapan, Mal Panakukang Makasar dan akhir bulan Oktober akan dibuka outlet di Mal Ciputra Jakarta dan The Park Solo. Membuktikan kepercayaan masyarakat sebagai trendsetter sekaligus mempertahankan prestasi sebagai merek kosmetik Korea no.1, Etude House juga meresmikan tren riasan wajah “Cushion Make Up” melalui produk teranyar Precious Mineral Any Cushion. Melia Erlina selaku General Manager Etude House Indonesia menegaskan, “Sejak masuk di Indonesia pada tahun 2000, Etude House dikenal dengan nama Etude. Tetapi, pada tahun 2008, kami melakukan rebranding menjadi Etude House. Perubahan terjadi karena lahirnya...

Revolusi Bo.ho Make Up

Image
Sebagai karakteristik dari kecantikan pada awal abad ke-21 ini adalah berani, bebas dan bersemangat serta penuh arti. Mereka hidup dan bernafas dengan kehidupan yang kaya akan filosofi, naluri bisnis yang kuat serta kepeduliannya terhadap alam dan lingkungan. Kesederhanaan, integritas tinggi serta nature lover yang juga merupakan karakteristik dari kecantikan Bo.ho. Kecantikan Bo.ho merupakan inspirasi dari kemampuan beradaptasi yang menggabungkan antara keindahan pengetahuan, true glamor, dan kealamian yang melahirkan konsep "Green Revolution". Bo.ho berhasil mengubah mitos yang menyatakan bahwa semua produk organik sangatlah mahal dengan memperkenalkan keyakinan baru: Make up organik tidaklah harus selalu mahal. Hal ini bisa disebabkan oleh pemilihan bahan dan kemasan dan hemat waktu selama produksi sehingga produk make up organik yang dihasilkan Bo.ho tidaklah semahal yang Anda bayangkan. Bo.ho Eyes Untuk kecantikan mata Anda, Bo.ho menghadirkan beberapa alat m...

Beauty Class With Allyssa Hawadi

Image
Dikenal banyak orang karena kepandaiannya dan hasil kerja bagusnya dalam hal make up, Allyssa Hawadi kembali sukses menggelar acara beauty class yang bertajuk Make It Up pada hari Sabtu, 5 April 2014. Acara yang diselenggarakan oleh Skylight Production bersama Make Over, sengaja mendatangkan Allyssa karena ia sudah dikenal dan dekat dengan banyak orang perihal make up. Acara dimulai tepat pukul 13.00 WIB setelah dibuka oleh MC, Allyssa langsung masuk dan siap memulai pelatihan. Ada yang berbeda dari acara ini, karena disini Allyssa akan memperagakan step by step makeup kepada diri dia sendiri tanpa menggunakan model. Setelah memperkenalkan secara singkat mengenai jenis-jenis brush dan manfaatnya, Allyssa kemudian menghapus makeup-nya dan memulai make up session yang dimulai dari paling dasar dulu seperti penggunaan pelembab, foundation, bedak, shading, riasan mata, alis, dan bibir. Make up session ini berlangsung selama tiga setengah jam. Tidak lupa juga Allyssa memperkenalka...

Kecantikan, Kepribadian dan Wanita

Image
Siapa wanita yang tidak ingin tampil cantik ? Semua wanita pasti menginginkan penampilan yang prima sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang. Berbagai cara dilakukan kaum wanita agar mereka terlihat cantik dan menarik, misalnya dengan melakukan perawatan tubuh dan menjaga asupan nutrisi yang masuk ke tubuhnya melalui makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Bagi kaum wanita yang memiliki banyak uang, mereka rela mengeluarkan jutaan rupiah demi memperoleh kecantikan yang diidam-idamkannya. Wanita yang memiliki warna kulit gelap akan melakukan perawatan kulit ke dokter spesialis agar warna kulitnya berubah menjadi putih. Sebagian dari mereka memakai obat-obatan dari bahan herbal yang alami, namun tidak sedikit yang menggunakan bahan-bahan kimia. Sebagian wanita yang merasa dirinya kurang cantik, rela merogoh koceknya hingga ratusan juta demi melakukan operasi untuk mengubah penampilan pada bagian-bagian tubuhnya yang dirasa kurang menarik. Bagian tubuh yang sering menjadi ...

Bandung Beauty Expo 2014

Image
Untuk pertama kalinya, event International Bandung Expo 2014 digelar di Bandung, Jawa Barat. Pameran seputar produk dan tren kecantikan terkini ini digelar pada 20-23 Maret 2014, di Bandung Convention Center. Di hari pertama, pameran akan dibuka terbatas untuk tamu undangan saja hingga pukul 16.00. Setelah itu, pameran akan dibuka untuk umum hingga hari terakhir. Beberapa brand yang akan ambil bagian dalam event ini antara lain Ultimo, Mira Beauty, Pacific Sarana Cantik, Sebamed, Beauty Cottage, dan masih banyak lagi. Selain stan-stan produk dan klinik kecantikan, kamu pun bisa menambah wawasan tentang make up, tatanan rambut, dan hal seputarnya. Ikuti saja program-program menarik yang disiapkan, seperti Make-Up Class, Beauty Class, Nail Art Competition, serta TalkShow. Dalam acara  Bandung Beauty Expo 2014 ini akan diadakan beberapa rangkaian acara yang menarik, diantaranya adalah : Make Up Class Beauty Class Nail Art Competition Talkshow National Artist Live P...

Martha Tilaar Salon Day Spa Launching New Treatment Krakatoa Hot Lava

Image
Martha Tilaar Salon Day Spa selalu berinovasi dengan menggali kekayaan alam dan tradisi Nusantara untuk menciptakan produk-produk baru. Diawal tahu 2014 ini, Martha Tilaar Salon Day Spa menghadirkan treatment baru yang terinspirasi dari pulau Sumatera yang diberi nama Krakatoa Hot Lava. Wulan Tilaar Widarto, CEO Martha Tilaar Group dalam sambutannya saat acara launching Krakatoa Hot Lava Treatment di restoran Bunga Rampai Menteng Jakarta Pusat, Kamis (27/2) mengungkapkan bahwa treatment baru tersebut digali dari kearifan alam pulau Sumatera yang terinspirasi langsung dari gunung Krakatau. Dan ia menegaskan bahwa inovasi ini telah digagas jauh-jauh hari sebelumnya. “Kebetulan banget dengan kejadian letusan gunung Sinabung dan minggu lalu Kelud. Dan itu benar-benar kami tidak menyangka karena kita sudah melakukan launching plan ini setahun yang lalu. Jadi ini bukan karena bertepatan dengan bencana itu,” papar Wulan. Inovasi ini memiliki 3 produk utama yaitu, Massage Honey, Kra...

Strategi Penjualan Online Produk Kosmetik

Di zaman yang serbainstan ini, orang tentu mau serbapraktis dalam beraktivitas. Termasuk berbelanja kosmetika. Itu sebabnya, PT Ristra Indolab juga menjual produknya secara online.Tapi, baru menyumbang 1% dari total penjualan Ristra. Penjualan melalui internet kian banyak dilakoni perusahaan, termasuk perusahaan kosmetika. Sebut saja PT Ristra Indolab. Perusahaan yang berdiri sejak Februari 1983 meluncurkan situs belanja onlinehttp://www.belanjaristra.compada April 2010. Operation Manager House of Ristra Dyah P. Sitawat mengatakan, dengan kehadiran situs ini konsumen yang tak punya waktu berbelanja tak perlu lagi datang ke konter-konter Ristra yang ada di sejumlah mal. Mereka yang tinggal di luar Jawa pun tak kesulitan mencari produk Ristra. Itu sebabnya, “Lebih banyak konsumen dari luar Pulau Jawa seperti Makassar yang membeli produk-produk Ristra melalui situs ini,” ungkap Dyah. Di situs belanja online ini, Ristra menyediakan aneka produk kecantikan dengan harga mulai Rp...