Memperingati Hari Jadi ke 5 “Cushion Make-Up” Almighty Foundation

Etude House, pelopor brand kosmetik terkemuka Korea hari ini merayakan hari jadnyas sekaligus memperbesar ekspansi dengan menambah 40 outlet hingga tahun 2018. Perluasaan gerai dan counter akan masuk ke kota-kota besar serta berkembang seperti Yogyakarta, Riau, Jambi, Malang, Aceh dan Samarinda. Saat ini, Etude House memiliki 32 gerai dan membuka 4 gerai terbaru di Plaza Balikpapan, Mal Panakukang Makasar dan akhir bulan Oktober akan dibuka outlet di Mal Ciputra Jakarta dan The Park Solo. Membuktikan kepercayaan masyarakat sebagai trendsetter sekaligus mempertahankan prestasi sebagai merek kosmetik Korea no.1, Etude House juga meresmikan tren riasan wajah “Cushion Make Up” melalui produk teranyar Precious Mineral Any Cushion.

Melia Erlina selaku General Manager Etude House Indonesia menegaskan, “Sejak masuk di Indonesia pada tahun 2000, Etude House dikenal dengan nama Etude. Tetapi, pada tahun 2008, kami melakukan rebranding menjadi Etude House. Perubahan terjadi karena lahirnya konsep one stop service yaitu sistem pelayanan menyeluruh mulai dari jasa konsultasi, make over hingga pembelian produk. Peremajaan gerai pun turut andil melalui transformasi desain toko yang mewah namun tetap menjaga ciri khasnya dominasi pink pada tiap sudut. Guna memberikan produk kosmetik Korea berkualitas serta pelayanan terbaik, kami memantapkan eksistensi dengan merambah kota-kota besar dan berkembang di seluruh Indonesia.”

Business Development Representative Etude House, Chris Choi menuturkan, “Mengusung tema riasan wajah “Cushion Make Up”, kami mengenalkan Precious Mineral Any Cushion yaitu foundation revolusioner dilengkapi bantalan lembut (cushion). Cushion unik dan halus dikemas dalam bedak padat sangat praktis serta mudah dibawa. Dengan teknologi Cushion Cell-Trap, bantalan lembutnya mampu menyerap foundation cair sehingga tetap segar dan halus, menjadikan waktu merias lebih cepat dan mudah serta mengoreksi kekurangan wajah secara sempurna.”

“Dengan 6-in-1 Multi-Function sanggup memberikan beragam manfaat mulai dari perlindungan terhadap sinar matahari, minyak berlebih, melembapkan, mencerahkan dan menyejukan kulit. Sekarang siapa saja, dimana saja bisa tampil mulus dan cerah secara mudah dan cepat,” ungkapnya.

Sejak awal berdiri, Etude House yakin semangat “Make-Up Play” membuat waktu merias wajah terasa menyenangkan dan sangat mudah untuk dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Precious Mineral Any Cushion tercetus dari latar belakang filosofi perusahaan dan makin dilengkapi lewat kesempurnaannya sebagai make up dasar. Sebagai merek BB (Blemish Balm) Cream terkemuka dan memegang ijin resmi teknologi Cushion dari Amore Pacific – grup perusahaan kosmetik asal Korea yang memelopori foundation berciri khas bantalan, Etude House terus menerus mengembangkan diri guna memberikan kosmetik berkualitas bagi para pelanggan setia di seluruh dunia.

Keunggulan Any Cushion dapat disimpulkan dalam Triple A: All in One Multi-Function, All Fitting Coverage dan always present a flawless look. Sekarang, ciptakan make up dasar yang mudah cukup dengan menepuk ringan ibarat sedang berjalan kaki. Lama dikenal lewat “Make-Up Play Culture”, Etude House secara berkesinambungan mengembangkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan wanita asia. Kini, Precious Mineral Any Cushion resmi hadir di Indonesia dan siap memberikan tampilan sempurna pada wajah Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Mengikuti Kursus Seminar dan Workshop Kecantikan Makeup

4 Tren Make Up Saat Pandemi COVID 19

L’Oréal Paris Indonesia Luncurkan 6 Lipstik Merah