4 Tren Make Up Saat Pandemi COVID 19

 Infeksi virus corona membuat banyak orang hanya bisa berdiam di rumah. Kondisi ini tak jarang juga menimbulkan kebosanan bagi siapa saja. Semakin lama semua kegiatan rasanya sudah dilakukan. Mulai dari memasak, bekerja, dan membersihkan rumah semua sudah dilakukan.

Terbaru, banyak orang kini menjadi gemar untuk berkebun. Tak hanya itu, tantangan-tantangan seperti menari lewat aplikasi tik tok, photoshoot virtual, dan trend make up akhirnya bermunculan.

Bagi penggemar make up, 4 tren makeup 2020 ini patut anda coba di masa karantina. Apa saja? Simak di bawah ini:

1. Glossy Eyeshadow

Sesuai namanya, jenis tampilan make up satu ini memberikan kesan mengkilap di bagian eyeshadow. Glossy eyeshadow merupakan tren yang melengkapi makeup dewy, glowing, strobing maupun sejenisnya.

Eye Gloss bisa digunakan di atas garis bulu mata untuk menghasilkan gaya glossy eyeshadow. Gaya make up ini menggeser gaya smokey eyes.

2. Pastel Eyeliner

Tren make up selanjutnya yang juga populer di tahun 2020 adalah pastel eyeliner. JIka biasanya eyeliner berwarna hitam atau biru pekat, kali ini warna pastel sedang menjadi tren. Gaya make up ini membuat tampilan menjadi fresh dan terlihat unik.

3. Animal-Print Eyeshadow

Gaya Animal-Print mengedepankan bentuk pola kulit binatang. Biasanya bentuk pola kulit leopard menjadi dasar gambar. Tren yang satu ini sangat unik dan penuh tantangan. Sebab, untuk menghasilkan tampilan motif ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Bagaimana? berani coba?

4. Neon Make Up

Tren make up selanjutnya adalah tren neon make up. Sesuai namanya neon, make up ini menitik beratkan pada warna mencolok seperti neon. Keuntungan menggunakan tampilan make up ini adalah tidak lagi diperlukannya banyak make up untuk membuat tampilan bold. Hanya tinggal memoles inner corner dengan warna neon, kemudian tampilan mencolok sudah bisa di dapatkan.




Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Mengikuti Kursus Seminar dan Workshop Kecantikan Makeup

The Body Shop Luncurkan Cruelty Free Campaign dan Cruelty Free Make Up Series