Posts

Indo Beauty Expo 2013

Image
Indo Beauty Expo diselenggarakan setiap tahunnya dan tahun ini adalah tahun ke-5 bagi pameran kecantikan bertaraf internasional tersebut. Acara ini sendiri di selenggarakan oleh PT. Krista Media Exhibition yang merupakan Event Organizer terbesar untuk International Expo event seperti ini. Pameran kecantikan dari berbagai negara ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 26-29 Agustus 2013, bertempat di JIExpo-Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.  Disamping pameran kecantikan, di area yang sama terdapat juga pameran kesehatan seperti obat-obatan dan alat-alat medis bagi dunia kedokteran. Peserta pameran pun beraneka ragam, dari dalam negeri maupun luar negeri. Produk-produk dalam negeri yang sudah cukup dikenal seperti Bali SPA, Narwastu juga menikuti pameran kecantikan ini.  Negara-negara seperti Taiwan, Australia, Malaysia, dan Jepang merupakan beberapa negara yang ingin memperkenalkan produknya bagi wanita-wanita Indonesia. Ada yang menggunakan air ...

Ini Dia Kompetisi Foto Anak Jutawan 2013

Image
Kompetisi foto Anak Jutawan 2013 telah mencapai puncaknya. Anak Indonesia yang beruntung dan berhasil menjadi pemenang kompetisi tahunan ini pun telah diumumkan. Bertempat di Marche Restaurant, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (17/4), PT Biomed melalui brand Appeton mengumumkan pemenang kompetisi foto Anak Jutawan 2013. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, pemenang Anak Jutawan 2013 akhirnya jatuh kepada Raya Faeyza Yusuf (2,5 tahun) dari Jakarta. “Terima kasih untuk Appeton yang selain peduli pada kesehatan anak juga telah memberikan kesempatan bagi anak Indonesia dalam mewujudkan mimpinya. Anak-anak Indonesia di seluruh daerah jangan ragu mengikuti kompetisi foto Anak Jutawan berikutnya,” ungkap Ibu Vika, Ibunda Raya, usai menerima hadiah secara simbolis. General Manager Marketing PT Biomed, Noppi Surjatno, mengatakan, kompetisi Anak Jutawan kali ini merupakan periode kedua yang digelar sejak 19 November 2012-19 Maret 2013. Kompetisi ini merupakan ajang untuk mewujudkan...

Serunya Launching Hair Repair Mask Sachet dalam Hair Fashion Festival 2103

Image
23 Maret 2013 – Mal Taman Anggrek menjadi saksi perhelatan Akbar Makarizo Hair Fashion Festival 2013 di Ibu Kota. Selama satu pekan Hair Fashion Festival (HFF) digelar dengan meriah. Berbagai Hair Show Salon menampilkan  karya trend Hair Fashion 2013 mereka berbasiskan La Belleza Eterna yang Merupakan trend rambut terbaru Makarizo. Tak hanya diramaikan oleh Hair Show dari berbagai salon di penjuru Jakarta, selama satu minggu event ini berlangsung Makarizo Hadir lebih dekat dengan konsumen setianya. Atrium Mal Taman Anggrek disulap menjadi Beauty Hall yang menyajikan berbagai produk terbaik dari Makarizo baik produk consumer maupun professional salon. Pengunjung Mal Taman Anggrek bisa membeli dan berkonsultasi secara langsung bersama Hair Expert Makarizo selama  Event Berlangsung. Makarizo Hair Repair Mask yang merupakan salah satu produk unggulan masyarakat turut ambil bagian dalam perhelatan ini. Pasalnya Makarizo Hair Repair Mask meluncurkan kemasan masker rambut s...

Open Day - Profira Clinic

Image
Profira Clinic – Malang dalam acara "Open Day" bersama RESTYLANE pada 16 Maret 2013 lalu, menghadirkan live demo tren teknologi kecantikan yang marak berkembang saat ini. Treatment demo langsung dilakukan oleh dr. Fifin untuk injeksi dermal filler Restylane pada hidung, smiling line (garis senyum) dan kantung mata menggunakan jarum Pix’l Cannula. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan thread lift (penanaman benang).  Acara yang di adakan oleh Profira Clinic ini sangat menarik bagi wanita terutama wanita matang sehingga acara ini dipadati oleh sekitar 60 orang peserta yang mayoritas merupakan pasien Profira Clinic. Pada kesematan ini dr. Rika membawakan presentasi mengenai produk RESTYLANE. Diharapkan treatment dapat menjadi jawaban bagi wanita matang untuk menyempurnakan keawetan kecantikan wanita dan treatmen ini semakin menjadi tren teknologi yang digemari di dunia kecantikan. Tiga manfaat utama perawatan menggunakan Restylane: Alami Restylane memberi tampilan...

Launching Tren Warna 2013 Mustika Ratu "Sobha Varna"

Image
Sebagai produsen produk kecantikan Indonesia, Mustika Ratu selalu mempersembahkan Tren Warna setiap tahun sebagai pedoman perempuan Indonesia dalam mempercantik dirinya. Hal tersebut sesuai komitmen Mustika Ratu yang ingin mempercantik perempuan  Indonesia. Tahun 2013 ini, Mustika Ratu kembali menghadirkan Tren Warna Tata Rias Wajah terbaru bertema “Sobha Varna”. Sobha Varna memiliki arti kilauan warna nan elegan yang dipersembahkan untuk Citra Rupawan Sang Putri Bangsawan masa kini. Mustika Ratu mempersembahkan koleksi rona kecantikan dari indahnya kain batik tradisional Indonesia yaitu batik sogan yang berasal dari Solo. Sobha Varna untuk cantik sempurnamu, perempuan Indonesia! Inspirasi Warna “Sobha Varna” Keanggunan warna abadi dalam kain batik Solo yang berwarna kecoklatan, menciptakan keindahan perpaduan, komposisi ragam hias serta permainan warna yang mempesona. Seperti halnya perempuan Indonesia yang anggun, berkelas, dan berwibawa. Inilah yang menjadi inspirasi...

400 Produk Kecantikan Baru Siap Mempercantik Wanita Indonesia

Image
Bukan hanya mempercantik, kesemua produk ini akan memberikan perawatan menyeluruh pada kulit Anda. Bila biasanya produk kecantikan yang Anda beli hanya bisa menghiasi wajah cantik Anda, kini PT Pesona Amaranthine Cosmetiques sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik akan membuat REKOR MURI untuk launching produk terbanyak dalam sejarah Indonesia, yaitu dengan mengeluarkan 400 (empat ratus) varian produk kosmetik dengan brand AMARANTHINE, yang memberikan perawatan pada kulit wajah dan tubuh ‘from head to toe’ secara menyeluruh untuk memanjakan dan memelihara kesehatan kulit wajah dan tubuh penggunanya. “Amaranthine merupakan produk kecantikan dengan kualitas bahan aktif pilihan yang baik dan melalui uji klinis raw material, yang ditunggu masyarakat Indonesia dengan manfaatnya tidak hanya untuk kecantikan saja tetapi juga memberikan perawatan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Dengan konsep latest technology raw active ingredients and the latest cosmetics process menjami...

The Body Shop Luncurkan Cruelty Free Campaign dan Cruelty Free Make Up Series

Image
Masih dalam semangat kecantikan Beauty with Heart, The Body Shop® secara global melanjutkan komitmennya terhadap nilai yang telah lama dipegang yaitu Against Animal Testing  dengan meluncurkan Cruelty Free Campaign sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Cruelty Free International  dalam mengajak semua pihak untuk menghentikan uji coba kosmetik (kekejaman) pada binatang. Peluncuran Cruelty Free Campaign dan Cruelty Free Make Up Series di Indonesia digelar  Rabu (24/10) di Jakarta. Hadir sebagai pembicara dalam peluncuran Cruelty Free Campaign, Rika Anggraini, Corporate Social & Environmental Values Manager The Body Shop® Indonesia, Ratna Dewi, Product Category Make Up Manager The Body Shop® Indonesia, Ilya  Kamelia, Make Up and Skin Care Expert The Body Shop® Indonesia, serta artis dan model professional muda Indonesia yang mendukung kampanye Cruelty Free Internasional yaitu Rachel Amanda, Tya Ariestya, dan Laura Muljadi. Kampanye ini merupakan bentuk du...