Ini Dia Kompetisi Foto Anak Jutawan 2013

Kompetisi foto Anak Jutawan 2013 telah mencapai puncaknya. Anak Indonesia yang beruntung dan berhasil menjadi pemenang kompetisi tahunan ini pun telah diumumkan. Bertempat di Marche Restaurant, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (17/4), PT Biomed melalui brand Appeton mengumumkan pemenang kompetisi foto Anak Jutawan 2013. Setelah melalui proses penjurian yang ketat, pemenang Anak Jutawan 2013 akhirnya jatuh kepada Raya Faeyza Yusuf (2,5 tahun) dari Jakarta.

“Terima kasih untuk Appeton yang selain peduli pada kesehatan anak juga telah memberikan kesempatan bagi anak Indonesia dalam mewujudkan mimpinya. Anak-anak Indonesia di seluruh daerah jangan ragu mengikuti kompetisi foto Anak Jutawan berikutnya,” ungkap Ibu Vika, Ibunda Raya, usai menerima hadiah secara simbolis.

General Manager Marketing PT Biomed, Noppi Surjatno, mengatakan, kompetisi Anak Jutawan kali ini merupakan periode kedua yang digelar sejak 19 November 2012-19 Maret 2013. Kompetisi ini merupakan ajang untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia hanya dengan mengirimkan foto anak bersama foto kemasan Appeton.

“Jumlah kontestan yang mengikuti kompetisi Anak Jutawan periode dua ini bertambah signifikan dibanding periode pertama. Tahun ini, kami mendapat kiriman lebih dari 4.000 foto baik melalui website, BBM, Facebook, maupun yang dikirim manual melalui PO BOX. Ribuan foto itu kemudian diseleksi sesuai syarat yang sudah ditentukan,” ujar Pak Noppi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kompetisi ini diperuntukkan bagi anak Indonesia berusia 1-12 tahun. Foto-foto yang diikutsertakan harus menunjukkan anak yang memiliki nafsu makan baik, stamina yang baik, maupun kecerdasan yang baik. Hal ini sesuai dengan 3 rangkaian produk Appeton, yaitu Appeton Lysine untuk menambah nafsu makan, Appeton Taurine untuk meningkatkan kecerdasan, serta Vitamin C untuk menjaga stamina anak.

Adapun pemenang utama berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta untuk mewujudkan impian sang anak di masa depan. “Hadiah yang sangat besar ini kami berikan mengingat biaya pendidikan anak saat ini yang sudah sangat tinggi,” imbuh Pak Noppi. Selain itu, ada pula 5 pemenang bulanan selama 4 bulan, 5 karya favorit, dan 50 finalis setiap bulannya yang mendapatkan hadiah berupa uang, gift cantik, dan sertifikat Appeton.

Sementara itu, menurut General Manager Sales PT. Biomed, Indra Gunawan, minat yang cukup  terhadap kompetisi ini juga terlihat dari bertambahnya fans dan followers di akun Facebook dan Twitter Appeton Indonesia. Bahkan, pertumbuhan fans di Facebook mencapai 4 kali lipat dari jumlah fans di awal kompetisi periode dua ini berjalan. Karenanya, Appeton berencana untuk kembali menggelar kompetisi Anak Jutawan periode ke-3. 

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Mengikuti Kursus Seminar dan Workshop Kecantikan Makeup

4 Tren Make Up Saat Pandemi COVID 19

L’Oréal Paris Indonesia Luncurkan 6 Lipstik Merah