Sarange Produk Cosmetic Korea Launching Di Indonesia

Belakangan ini tren mode dan kecantikan dari Korea Selatan masih hangat dan terbilang sukses mendominasi dinamika gaya hidup di beberapa negara Asia. Mulai dari musik yang disebut K pop, serial drama Korea, dan kebudayaan masyarakat setempat nan eksotis. Selain ketiga hal itu, selera mode dan kecantikan dari Korsel juga cukup menarik perhatian sejumlah besar wanita, terutama di Indonesia.

Hal yang demikian dikarenakan pesona penampilan para selebriti wanita Negeri Ginseng yang terkenal dengan kulit mereka yang mulus, putih, dan bersih. Melihat fenomena ini sebuah merek produk kecantikan, Sarange, resmi memasuki pasar Indonesia dan sekaligus memboyong Miss Korea 2009, Jooa Lee, dalam acara peluncuran Triple Crown BB Cream.

Pada kesempatan yang sama yang dihelat pada Sabtu (6/9/14) di XXI Studio, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sarange mengumumkan bahwa produk mereka merupakan kosmetik papan atas pertama dari Korea yang hadir di Indonesia.

“BB cream Sarange memiliki banyak keunggulan, antara lain SPF 33, anti wrinkle sekaligu memutihkan. Selain itu, produk andalan Sarang ini memiliki kandungan allantoin yang berkhasiat untuk regenerasi kulit, dan kandungan licorice yang ampuh untuk mengurangi masalah flek serta jerawat. Lalu, ada juga sanghwang mushroom jamur yang terkenal dari Korsel karena memiliki antioksidan tinggi, dan berfungsi sebagai anti aging,” ujar Tommy Wirastradi, General Manager Sarange, di XXI Lounge, Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Melihat persaingan produk kecantikan di Indonesia, Tommy mengaku percaya diri bahwa Sarange bisa berkompetisi dengan brand pendahulu mereka. Target pasar Sarange adalah wanita di kisaran umur 20 sampai 40 tahun. Saat ini seluruh produk mereka sudah bisa Anda dapatkan lewat situs resmi mereka, sarange.co.id, atau bisa juga diperoleh pada situs belanja Lazada dan Zalora.

Korea Selatan tak hanya dikenal dengan surganya musik K-Pop, tapi juga dalam hal perawatan kecantikan. Beragam merek dagang kosmetik yang berasal dari Korea kini terus mengepakkan sayapnya ke seluruh penjuru dunia. Salah satunya adalah Sarange yang baru saja melakukan ekspansi ke Indonesia sejak awal tahun 2014 ini.

Melalui acara grand launching yang digelar di The Lounge Cinema XXI, Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (06/09/2014), Sarange memperkenalkan serangkaian produk kecantikan andalannya. Tidak tanggung-tanggung, Sarange turut memboyong Jooa Lee, yang merupakan seorang model dan mantan Miss Korea 2009, yang juga duta kecantikan brand ini.

Dari berbagai rangkaian kosmetik yang ditawarkan, salah satu yang menjadi perhatian adalah Sarange Triple Crown BB Cream. BB Cream ini dibuat untuk menyesuaikan dengan kondisi iklim Asia, khususnya Indonesia.

BB Cream dari Sarange mengandung SPF 33 PA++ dan ekstrak tumbuhan alami seperti allantoin dan licorice yang berfungsi untuk menyehatkan kulit serta mencegah penuaan dini. Warnanya juga disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia yang cenderung berwarna kuning langsat.

Tidak hanya peluncuran BB Cream saja, kosmetik Sarange juga turut menghadirkan Yarry Rivani selaku make-up artist Indonesia yang berbagi cerita dan tips seputar pengaplikasian make-up menggunakan BB Cream. Untuk soal harga, BB Cream ini dapat dibeli seharga Rp 350 ribu secara online melalui website Sarange dan segera hadir di department store terkemuka di seluruh Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Mengikuti Kursus Seminar dan Workshop Kecantikan Makeup

4 Tren Make Up Saat Pandemi COVID 19

L’Oréal Paris Indonesia Luncurkan 6 Lipstik Merah