Posts

The Body Shop Luncurkan Cruelty Free Campaign dan Cruelty Free Make Up Series

Image
Masih dalam semangat kecantikan Beauty with Heart, The Body Shop® secara global melanjutkan komitmennya terhadap nilai yang telah lama dipegang yaitu Against Animal Testing  dengan meluncurkan Cruelty Free Campaign sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Cruelty Free International  dalam mengajak semua pihak untuk menghentikan uji coba kosmetik (kekejaman) pada binatang. Peluncuran Cruelty Free Campaign dan Cruelty Free Make Up Series di Indonesia digelar  Rabu (24/10) di Jakarta. Hadir sebagai pembicara dalam peluncuran Cruelty Free Campaign, Rika Anggraini, Corporate Social & Environmental Values Manager The Body Shop® Indonesia, Ratna Dewi, Product Category Make Up Manager The Body Shop® Indonesia, Ilya  Kamelia, Make Up and Skin Care Expert The Body Shop® Indonesia, serta artis dan model professional muda Indonesia yang mendukung kampanye Cruelty Free Internasional yaitu Rachel Amanda, Tya Ariestya, dan Laura Muljadi. Kampanye ini merupakan bentuk du...

Tren Warna 2012 dari Mustika Ratu Amuspa Buketan

Image
Mustika Ratu sebagai penghasil brand kosmetik ternama, memasuki tahun 2012 memeperkenalkan Trend Warna Mustika Ratu 2012 yaitu Amuspa Buketan yang mempunyai arti Rangkaian Bunga Nan Dipuja. Dalam rangka memperkenalkan Amuspa Buketan, Mustika Ratu mengadakan media gathering dan launching Tren Warna 2012 Amuspa Buketan. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Brand Ambassador Tren Warna 2012 Amuspa Buketan Puteri  Indonesia Pariwisata 2009, Ayu Pratiwi dan Presiden Direktur Mustika Ratu Tbk, Puteri Kuswisnuwardhani, MBA. Selain itu untuk memeriahkan acara tersebut juga diadakan dance performance, Puteri Indonesia’s fashion show, artist performance “AUDY”, beauty talk show, dan door prize. Acara Launching ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2012 pukul 16.30 – 19.00 bertempat di Palalada CafĂ©, Grand Indonesia Jakarta Pusat. Mustika Ratu sebagai produsen produk kecantikan Indonesia selalu mempersembahkan Tren Warna setiap tahun sebagai pedoman perempuan Indonesia da...

Laurent Beauty with Healthy

Image
Hari Senin Pagi tanggal 9 Juni 2008 salah satu ruang di Hyatt Regency Surabaya dipadati puluhan pengelola salon dari Surabaya, Sidoarjo dan kota sekitarnya. Suasananya begitu semarak dan penuh antusiasme. Tepat jam 11 pagi, launching produk baru dari Sekawan yang memiliki brand Laurent pun digeber. Selain mengundang puluhan pengelola salon unggulan di kota Surabaya dan sekitarnya, juga hadir Dra. Pujiastuti, Kepala Sie Pengembangan Potensi Masyarakat Dinas P & K Provinsi Jawa Timur; Suroso, SH, Kepala Sie Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan Kota Surabaya; Lilik Sukamto, Ketua DPC HISPI Kota Surabaya; dan Emi Chandra, Ketua DPD Tiara Kusuma Provinsi Jawa Timur merangkap Litbang HISPI Kota Surabaya. Hadir dari manajemen Sekawan Kosmetik, Direktur Utama Fredrik, Direktur Marketing Herman, Manager Marketing Area Jawa Timur Richard B. Setyo, Manager Export Fitri Irawan, dan jajaran tim promosi-pemasaran. Menurut Herman, launching ini sebagai bukti Sekawan siap membidik pa...